Jackie Chan Tidak Bermain di RUSH HOUR 4

Penggemar proyek waralaba RUSH HOUR tampaknya harus kecewa ketika membaca berita ini. Seperti dilansir melalui Digital Spy, salah satu pemain inti, yakni Jackie Chan, tidak memiliki rencana untuk bermain dalam seri keempat tersebut.

Dikutip melalui Empire, Jackie Chan mengatakan: "Saya tak ingin terlibat dalam proyek itu saat ini. Mungkin dalam lima atau sepuluh tahun mendatang. Kemungkinan saat itu aku sudah pensiun."

Aktor laga yang jarang memakai jasa stuntman dalam setiap film-filmnya ini kemudian melanjutkan: "Mungkin jika mereka ingin membuat versi masa tua dari karakter RUSH HOUR, bisa saja cerita itu menarik. Tapi untuk sekarang, tak ada keinginan untukku bergabung dalam proyek tersebut.

RUSH HOUR adalah salah satu aksi komedi yang melambungkan nama Jackie Chan dan Chris Tucker. Film yang disutradarai Brett Ratner tersebut rilis pertama kali pada tahun 1998.

Saat ini Jackie Chan sedang sibuk mempromosikan film terbarunya bertajuk CHINA ZODIAC. Chan mengaku jika film tersebut akan menjadi film laga terakhirnya.
(dgs/abs) (Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini