Resepsi Pernikahan Anang - Ashanty di Hadiri 4700 Orang

Wajah bahagia terukir dari pasangan Anang Hermansyah - Ashanty yang baru saja melangsungkan resepsi pernikahan mereka. Kebahagiaan mereka semakin lengkap karena banyaknya undangan yang bisa hadir.

"Alhamdulillah banyak yang diundang hampir semua datang, 4.700 (orang). Alhamdulillah banyak yang doakan kita berdua, di rumah juga yang lihat acara tadi," ucap Anang ditemui di hot
el Shangri La, Jakpus, Minggu (20/5/2012).

"Jadi kita tadi 3 jam salamin 4700 orang," tambah Ashanty yang mengaku hampir jatuh karena capek ketika menyanyikan lagu baru mereka yang berjudul Aku Memilihmu, di akhir acara.

Anang pun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang hadir dan juga pemirsa yang menyaksikan pernikahan mereka secara langsung. Dalam pernikahan dengan konsep nuansa Indonesia yang glamor dan elegan tersebut, beberapa artis seperti Ahmad Dhani, Liza Natalia dan Mulan turut menyumbangkan suara mereka. "Teman semua berikan apresiasi buat kita berdua," kata Anang.

Ashanty sempat tidak bisa menahan haru dalam pernikahan tersebut. Apalagi ketika Aurel atau Lolie membacakan puisi untuk mereka berdua. "Dia cerita katanya mau baca puisi, tapi enggak cerita apa isinya. Tadi aku enggak bisa nahan air mata," kata Ashanty.
(kpl/hen/sjw) (Sumber: http://id.omg.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini