Seorang Tersangka Pembunuh Wartawan TVRI di Tangkap

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang tersangka pembunuh wartawan senior TVRI, Djuli Elvano berhasil ditangkap polisi di Karawang Jawa Barat, Sabtu (26/5/2012). Pelaku yang diketahui bernama Hendra tersebut saat kejadian berperan sebagai pengendara motor.

"Dia yang membonceng, saat ini sedang dalam perjalanan menuju Jakarta. Sementara untuk sang eksekutornya masih dilakukan pengejaran," kata Kasat Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan saat dihubungi Tribunnews.com, Sabtu(26/5/2012).

Herry mengatakan satu orang tersangka lagi kini masih dalam pengejaran polisi. Seorang pelaku itu adalah sang eksekutor alias yang menembak Djuli Elvano di rumahnya.

Untuk diketahui, Wartawan senior TVRI Djuli Elvano tewas ditembak perampok yang mencoba mengambil sepeda motor di rumahnya.

Percobaan perampokan itu berlangsung cepat di rumah Djuli, di Jalan Kalimantan Villa Bintaro Indah RT 07/011 Blok B4/2A, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (17/3/2012) sekitar pukul 13.15 WIB. (Sumber: http://id.berita.yahoo.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi