Boyband dan Girlband Bukan Saingan Ariel Peterpan

WowKeren.com - 23 Juli, Ariel akhirnya bebas bersyarat dari hukuman penjara yang telah dijalaninya selama ini. Kebebasan Ariel itu tampak seperti sebuah babak baru tidak hanya bagi dirinya saja, tapi juga untuk bandnya, Peterpan.

Menjelang kehadirannya, beberapa orang beranggapan bahwa Ariel akan menjadi ancaman bagi keberadaan boyband dan girlband di Indonesia. Menanggapi hal itu, Ariel, Uki, David dan Lukman menegaskan kalau mereka justru tidak masalah jika harus bersanding dengan para girlband ataupun boyband di industri musik.

"Kalau kami sebagai band, saya, Uki, Lukman, David seoptimis mungkin," kata Ariel di acara jumpa pers di Grand Ballroom Hotel Serela, Bandung, Senin (23/7) sore. "Yang penting konsen membuat sesuatu yang bagus."

Ariel dan Peterpan juga mengaku mereka merasa yakin karya-karya terbarunya akan bisa diterima dengan baik lagi oleh masyarakat Indonesia. Ariel pun melihat para fans masih setia pada mereka dan karya-karya baru mereka.

"Kalau sekarang di Indonesia lagi banyak Boyband dan Girlband ya memang seperti itu jalannya," lanjut Ariel. "Apapun trennya, kita akan menjadi diri sendiri." (wk/sy)
(Sumber: http://www.wowkeren.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang