Tips Alis Sempurna Sesuai Proporsi Wajah

Jakarta - Alis ala Kim Kardashian dan Kate Middleton yang tebal memang sedang menjadi tren. Biasanya untuk menebalkan alis banyak orang melakukan sulam atau tato alis, agar bulu-bulunya terlihat tebal.

Namun tidak semua bentuk wajah cocok dengan bentuk alis tersebut. Anastasia Soare, ahli penataan alis dari Hollywood mangatakan, tidak semua orang cocok mener
apkan alis tebal seperti Kim Kardashian.

"Untuk memberikan keseimbangan dan harmoni pada struktur alis, Anda harus memiliki bentuk, lekukan dan warna alis yang tepat," ungkap Soare. Ini dia tips untuk mendapatkan alis yang sempurna, seperti dilansir Elle Amerika.

Alis Tebal atau Tipis?
Menurut Soare, jika Anda memiliki struktur wajah kecil dan raut wajah halus, sebaiknya jangan membentuk alis yang tebal. Begitu pula dengan bentuk tulang alis yang rendah, hindari alis yang penuh dan pekat.

"Selain itu, jika Anda ingin mata terlihat lebih 'terbuka' dan antara alis lebih berjarak, buat alis yang lebih tipis dan melengkung," tambah Soare.

Di sisi lain, jika Anda memiliki tulang alis yang tingi, alis tebal menjadi pilihan yang bagus. Menurut Soare, jika tidak membentuknya seperti itu, maka wajah terlihat tidak proporsional.

Namun, jika alis yang seharusnya berbentuk tebal tapi sudah terlanjur ditipiskan, ada cara agar rambut cepat tumbuh. Soare menyarankan untuk rajin mengoleskan kondisioner.

Menebalkan alis dengan pensil alis bisa juga menjadi solusi. Carilah pensil alis berwarna coklat atau abu-abu tua untuk mendapatkan kesan natural.
(kik/hst) (Sumber: http://wolipop.detik.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang