Tragis: Victoria Katie Harrison Meninggal setelah di Operasi Usus Buntu

Victoria Katie Harrison Meninggal Usai Operasi Usus Buntu Karena Dokter Tak Sengaja Robek Arterinya

Operasi usus buntu merupakan salah satu operasi yang umum dilakukan oleh dokter. Operasi ini juga jarang menimbulkan komplikasi serius. Namun seorang gadis harus meregang nyawa pasca operasi usus buntu karena dokter tidak sengaja merobek arterinya.
Victoria Katie Harrison (17 tahun) menghembuskan napas terakhirnya setelah mengalami perdarahan internal parah usai menjalani operasi usus buntu.

Gadis asal Wellingborough, Northamptonshire, Inggris ini mendatangi Kettering General Hospital untuk melakukan prosedur operasi pada 15 Agustus lalu. Usai operasi yang sebenarnya sudah umum dilakukan, bukannya membaik Victoria malah mengalami perdarahan berat.
Meskipun tim dokter melakukan upaya untuk menyelamatkan nyawanya, namun Victoria harus meninggal keesokan harinya. Penyelidikan kematiannya pun kini masih berlangsung.

Keluarga Victoria mengklaim kematiannya mungkin disebabkan karena ahli bedah tidak sengaja merobek dan membuat lubang di arterinya saat memasukkan kamera mikro ke perutnya.
Padahal operasi usus buntu biasanya merupakan operasi singkat dengan pemulihan yang cepat, hanya dibutuhkan sekitar 30 menit dengan anestesi umum.

Sang ibu Tracy Foskett yang hatinya sangat hancur, membuat sebuah grup di Facebook untuk mengenang putrinya dan menjelaskan ke teman-teman alasan mengapa putri cantiknya bisa meninggal.
"Hanya untuk membiarkan semua orang tahu, Victoria meninggal karena perdarahan internal dari lubang di mana mereka memasukkan kamera. Tapi dia tidak menderita. Dia seorang gadis cantik, semua orang memanggilnya sahabat. Dia juga sahabatku. Dia dicintai begitu banyak orang dan dia sangat populer," papar Tracy Foskett, seperti dilansir Dailymail, Jumat (5/10/2012).

Lebih dari 300 orang menghadiri pemakaman Victoria, yang dikenal dengan sebutan 'Tor', ketika ia dibaringkan untuk beristirahat bulan lalu.
Dia dimakamkan dalam peti mati berwarna merah muda, mengenakan baju kesayangannya 'onesie' dan memegang Snickers, camilan favoritnya.
(Sumber: detikhealth)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang