Ukuran Bra Tidak Pas Akibatkan Masalah Kesehatan

Hampir 80 persen wanita ternyata menggunakan ukuran bra yang salah. Padahal, penggunaan ukuran bra yang tidak tepat dapat mengacu pada masalah kesehatan.
Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Sports Medicine Australia and the Breast Research Australia, ukuran bra yang tidak pas dapat mengacu pada masalah kesehatan, seperti sakit kepala dan nyeri punggung. Anda harus mengenali bra Anda dengan baik, mulai dari tali bra, bahan penopang payudara, dan pengaitnya.
Berikut masalah kesehatan yang akan terjadi jika Anda menggunakan ukuran bra yang tidak tepat, seperti dilansir Healthmeup.

Sesak napas
Jika bra terlalu ketat dan tidak pas pada tulang dada, Anda akan mengalami sesak napas. Selain itu, bra yang terlalu ketat dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan menghambat aliran sistem pencernaan.

Nyeri punggung & bahu
Ukuran bra yang tidak tepat dapat meningkatkan risiko nyeri punggung dan bahu. Pilihlah bra yang tidak membatasi gerakan Anda, bahkan saat membungkuk, bra yang pas tidak akan memberikan ketegangan pada punggung Anda.

Lecet
Bra yang tidak pas juga dapat membatasi sirkulasi darah dan oksigen ke bagian-bagian tertentu pada tubuh Anda. Gesekan dari bra yang ketat juga dapat menyebabkan lecet atau luka.

Sakit kepala
Jika sirkulasi Anda terganggu, Anda bisa menjadi lebih gelisah dari biasanya. Terbatasnya sirkulasi ini dapat mempengaruhi aliran oksigen yang menyebabkan sakit kepala.
(Sumber: www.okezone.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang