Aneka Trend Make Up Tahun 2012

Makeup seperti halnya fashion atau busana memiliki trend yang berbeda di setiap tahunnya. Untuk tahun 2012 ini, berbagai media kecantikan dan ahli kosmetik dari luar negeri maupun dalam negeri telah meluncurkan suatu trend makeup edisi khusus tahun 2012 yang tentunya sangat menarik perhatian. Berbeda dengan ahli kosmetik dan produsen kosmetik dari dalam negeri, para ahli tatarias dari luar negeri cenderung lebih atraktif dalam mempopulerkan trend makeup di tahun ini.

Didasarkan pada konsep keceriaan dan warna-warna cerah yang fantastis, maka Trend Makeup 2012 yang diusung oleh berbagai media kecantikan dan ahli tatarias dari luar negeri kali ini bertemakan “Spring Summer 2012”. Untuk trend yang satu ini, Anda tentunya tidak boleh ketinggalan untuk mencobanya. Yuk, mari kita lihat bersama apa saja yang termasuk dalam trend makeup Spring Summer 2012.

Trend makeup Spring Summer 2012 lebih menekankan pada keceriaan dan fantasi musim semi dan musim panas yang eksotis. Berikut adalah serba-serbinya menurut berbagai media atau ahli tatarias terkemuka di dunia.

Spring Summer 2012 Menurut Vogue
Majalah fashion dan tatarias dunia Vogue menyebutkan bahwa trend makeup Spring Summer 2012 menekankan pada penggunaan makeup minimalis berwarna kulit. Pemilihan lipstick juga cenderung mengarah pada warna-warna cerah seperti orange, salem, nude, dan merah menyala. Selain itu, pengaplikasian eyeliner berwarna hitam pekat dengan bentuk menyerupai cat-eyes menjadi materi penunjang yang menawan. Selain itu, perona pipi berwarna pink pucat  dan cokelat dipilih dan dipadukan dengan warna bedak dan foundation yang cenderung transparan. Warna riasan mata juga cenderung mengarah ke warna orange, biru, atau cokelat yang dipadu dengan aplikasi gliter berwarna emas.

Spring Summer 2012 Menurut Harper’s Bazaar
Tak jauh berbeda dari pendapat tata rias ala Vogue, Harper’s Bazaar juga berpendapat bahwa trend makeup 2012 ini bertumpu pada warna-warna klasik yang mencerminkan keceriaan musim panas. Harper’s Bazaar mengutamakan penggunaaan warna-warna vintage yang berkelas seperti foundation berwarna porcelain dan nude. Selain itu, polesan bibir berwarna merah menyala, merah kecoklatan, dan pink menjadi senjata utama untuk membangkitkan nuansa musim semi yang indah. Sedangkan untuk riasan mata, Bazaar lebih mengedepankan penggunaan aksen gliter yang futuristik dan dipadu dengan warna-warna smokey eye yang natural.

Spring Summer 2012 Menurut Glamour Magazine
Glamour Magazine memiliki pandangan yang tak jauh berbeda dari kedua rekannya. Glamour menyatakan bahwa trend Spring Summer 2012 lebih mengandalkan sisi natural dari warna-warna makeup yang pernah ada. Namun menurut Glamour, trend makeup 2012 menampilkan keunikan tersendiri pada pengaplikasian bold brows atau alis yang tebal dengan warna yang cantik seperti hitam dan cokelat. Sedangkan untuk riasan wajah dan bibir dalam trend Spring Summer 2012 menurut Glamour Magazine menekankan pada warna-warna nude seperti salem, cokelat kulit, dan pink muda. Sedangkan untuk warna riasan mata, Glamour lebih setuju dengan konsep warna-warna chic seperti kuning, orange, pink, biru, atau hijau muda. Namun, masih sama halnya dengan Bazaar dan Vogue, Glamour juga merekomendasikan penambahan warna gliter yang futuristik.

Berbagai macam pandangan dan penciptaan trend makeup yang mengacu pada tema yang sama di tahun ini telah menciptakan variasi trend yang beragam. Anda pun tak boleh kalah dengan wanita-wanita di luar sana karena Anda pastinya dapat juga mencoba mengaplikasikan Trend Makeup 2012 ala model-model dunia pada keseharian Anda. Kuncinya adalah tak perlu ragu dan jangan takut untuk mencoba.
(Sumber: www.lovira.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang