Eco Beauty: Cantiknya Anda Cantiknya Bumi

Launcing produk EcoBeauty Oriflame - Magnus Bransstrom, Presiden dan CEO Oriflame
Intisari-Online.com – Oriflame, perusahaan kosmetik yang didirikan di Swedia sejak 1967 dan sudah berada di Indonesia sejak 1986, telah bertahun-tahun menjadi sahabat wanita di seluruh dunia. Untuk memenuhi kebutuhan para wanita, Oriflame mengangkat tema Cantiknya Anda Cantiknya Bumi dalam peluncuran satu rangkaian produk terbaru “Eco Beauty” agar penampilan cantik alami dan berseri seindah Bumi.

“Perawatan kulit Ecobeauty dilengkapi dengan multi-aksi dan antioksidan, dengan teknologi Pro-Blend Alami yang dapat membantu, memperkuat, menjaga, dan memberikan hasil baik untuk segala jenis kulit,”  jelas Magnus Brannstrom, Presiden dan CEO Oriflame, dalam launching produk tersebut (10/10). Ecobeauty Skincare terbuat dari bahan natural minyak kelapa organik dan shea butter.

Ecobeauty Skincare tersedia dalam 3 jenis produk:
- Oriflame Ecobeauty Smoothing Eye Cream, yang diformulasikan secara alami untuk membantu mengurangi kerutan halus, sembab, dan lingkaran hitam di sekitar mata.
- Oriflame Ecobeauty Smoothing Day Cream, yang diformulasikan dengan antioksidan yang dapat memperbarui kulit dan memperkuat perlindungan melawan ketidaksempurnaan.
- Oriflame Ecobeauty Smoothing Night Cream, krim malam hari yang dilengkapi dengan antioksidan yang dapat membantu menutrisi, melindungi, dan meremajakan kulit ketika tidur.

Produk-produk tersebut bebas dari hewan, paraben, silikon, minyak-minyak mineral dan wewangian sintentis sekaligus mendapatkan sertifikat Fairtrade, Ecocert, Vegan, dan FSC yang disahkan oleh Ecocert Greenlife menurut Ecocert Standar.

Bahan-bahan yang digunakan dalam rangkaian produk Ecobeauty diambil dan diolah secara bertanggung jawab untuk membantu meningkatkan taraf hidup dan kondisi kerja para produsen lokal dari negara-negara berkembang.
(Sumber: http://intisari-online.com)

Nantikan Peluncuran Produk EcoBeauty dari Oriflame di Katalog bulan November 2012 mendatang!

Dapatkan Rangkaian Produk EcoBeauty
dengan Diskon 23% !!! Miliki KARTU DISKON Oriflame sekarang juga!!! Klik Disini

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini