Woww..DAFTAR HANYA 10rb + Hadiah Total senilai 1.385.000 GRATIS!!! Promo ORIFLAME Khusus MEMBER BARU berlaku 25 Agustus - 30 September 2014. Buruaan Gabung Sekarang juga! Jangan Lewatkan Kesempatan ini. Bergabunglah bersama kami. | VVIP Family Business Community | Salah Satu Team Independent Terbesar di ORIFLAME.

31 October 2012

Tips Sukses Pebisnis Wanita

Jika ada anggapan bahwa perempuan Indonesia hanya bisa berkarya di dapur, anggapan ini boleh jadi salah sama sekali karena pada kenyataannya, pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM di Indonesia sebanyak 60% adalah perempuan. Perempuan mempunyai modal yang kuat dalam mengelola usaha karena perempuan memiliki skill dan bakat yang alami di bidang ini. Beberapa keunggulan lain yang menjadi modal penting untuk meraih sukses di bidang usaha karena perempuan dianugerahi mental, ketekunan, dan kesabaran yang tinggi dan modal ini sangat berguna untuk menghadapi berbagai permasalahan yang merupakan menu wajib di dunia bisnis.

Memang benar ada semakin banyak perempuan yang terjun di dunia usaha walaupun masih banyak juga yang tidak bisa mengembangkan bisnis ke lingkup yang lebih luas karena bisnis yang mereka jalankan mengalami stagnansi misalnya atau bahkan harus mengalami kegagalan. Tentu meraih sukses merupakan tujuan besar yang boleh saja diimpikan oleh setiap pelaku bisnis termasuk pelaku bisnis perempuan, tetapi sekali lagi banyak kendala yang harus dihadapi dengan strategi yang tepat sehingga kendala tersebut hanya menjadi bumbu untuk jalannya bisnis tanpa menjadi masalah yang berarti. Oleh karena itu, ada tips perempuan pemilik bisnis yang bisa dijalankan oleh perempuan pelaku bisnis yang ingin meraih sukses di dunia bisnis. Tips-tips tersebut perlu dicermati untuk menjalankan bisnis dengan baik bahkan dari detail yang paling sepele sekali pun. Lima tips perempuan pemilik bisnis berikut merupakan kunci keberhasilan perempuan dalam menjalankan bisnis.

Tips yang pertama adalah mengenai pentingnya perhatian terhadap keuangan dan pembukuan karena arus uang dalam bisnis harus dipastikan kejelasannya untuk mengetahui keadaan keuangannya apakah benar-benar untung atau rugi. Setiap pos-pos pengeluaran seperti biaya produksi, omzet, dan biaya pegawai harus dipastikan dan dicek detailnya dengan benar agar tidak ada detail uang yang terlewat yang merugikan usaha. Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan oleh perempuan dalam menjalankan bisnis adalah ikut serta dalam komunitas bisnis yang bisa dijadikan bala bantuan dalam banyak hal dalam mengarungi derasnya arus di dunia bisnis yang sangat menantang.

Sekarang ini ada berbagai macam komunitas bisnis yang bisa diikuti baik yang bersifat formal maupun yang bersifat non-formal. Sudah menjadi bawaan alami bagi perempuan untuk lembut dan melibatkan perasaan dalam hamper segala hal, tetapi perlu diingat bahwa dalam menjalankan bisnis, perempuan perlu bersikap tegas terutama terhadap pegawai. Sikap tidak tegaan yang identik dengan perempuan perlu dihilangkan ketika menjalankan bisnis karena segala tindakan karyawan yang bersifat tidak produktif misalnya harus ditindak dengan tegas karena hal ini akan berpengaruh besar terhadap produktivitas usaha. Sikap tegas juga harus diberlakukan bagi setiap pihak yang berhubungan dengan usaha agar kredibilitas perempuan pelaku usaha sekaligus usaha ini sendiri bisa terjaga dengan baik.

Demi meraih Sukses di dunia bisnis, terkadang ada keinginan untuk mengembangkan usaha dengan menambah proyek dan target. Namun keinginan ini terhalang oleh keadaan keuangan yang tidak mencukupi apalagi untuk mempekerjakan pegawai tetap. Satu Tips perempuan pemilik bisnis yang berguna adalah dengan mempekerjakan pekerja kontrak untuk setiap proyek tertentu yang dibayar sesuai dengan pekerjaan dalam proyek tersebut. Penggunaan teknologi terutama teknologi internet tidak bisa ditinggalkan karena internet memperluas pasar sekaligus membuat pelaku usaha lebih dekat dengan konsumen.
(Sumber: www.lovira.com)

Apakah Anda Ingin menjadi Pebisnis Wanita Sukses??? KLIK DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"SPECIAL PROJECT" 2014 :

Saya dan Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY,
Mencari Orang yang
SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION untuk mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Kami akan Membantu, Melatih dan Membimbing secara KHUSUS hanya Bagi Anda yang SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION ingin mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Metode KHUSUS akan di berikan untuk menjadikan Anda seorang Pebisnis Sukses di Oriflame.

Anda SERIUS Berminat??? Sebelum Anda Bergabung, simak dulu Penjelasan Bisnis Oriflame berikut ini KLIK DISINI