Inilah Trend Fashion Tahun 2013

Penampilan yang menarik adalah sebuah keharusan bagi wanita yang ingin tampil cantik. Cara untuk mendapatkan penampilan yang cantik adalah memaksimalkan kecantikan dari dalam yang ditunjang dengan penampilan yang menarik. Selain aspek ragawi dapat kita lihat bahwa aspek dari luar juga memegang peranan penting bagi terciptanya kecantikan dalam diri seorang wanita. Bagi mereka yang senang memperhatikan gaya berbusana mereka, tampil cantik di depan mata adalah salah satu cara memaksimalkan penampilan.

Tidak ada salahnya ketika anda tampil gaya dengan mengikuti Trend Fashion Tahun 2013 menjadi saat yang tepat bagi anda yang ingin merubah penampilan anda dan tampil menarik. Tidak adal salahnya mengikuti sejumlah tips di bawah ini agar penampilan anda di tahun depan semakin menawan.

Memilih Padu Padan Warna untuk Tren Fashion 2013
Anda pasti sudah tidak sabar karena sebentar lagi anda akan memasuki tahun 2013. Jangan terburu-buru untuk menyingkirkan semua pakaian anda yang telah anda kenakan di tahun 2012. Anda hanya perlu memilih padu padan yang tepat untuk menunjang penampilan anda di tahun 2013. Salah satu tren fashion 2013 adalah penggabungan warna yang disebut dengan istilah blocking. Mungkin banyak di antara kita yang sedikit bingung dengan istilah ini.

Blocking adalah istilah dimana anda mengambil sedikit percampuran warna dari gaya berbusana anda. Misalnya anda menggunakan bawahan rok dengan campuran warna merah dengan sedikit aksen biru. Untuk atasan anda, anda dapat menggunakan warna biru. Percampuran warna yang masih memiliki korelasi dapat memaksimalkan penampilan anda di tahun 2013. Percampuran warna ini juga dapat memunculkan kesan ceria dalam gaya berbusana anda. Percampuran warna semacam ini dapat anda gunakan untuk berbagai kesempatan dari mulai formal hingga non formal. Intinya adalah anda jeli untuk melihat warna mana yang dapat anda ekplorasi lebih jauh.

Unsur Motif Masih Menjadi Bagian Trend Fashion 2013
Anda pecinta busana bermotif? Jangan takut karena motif masih akan menjadi Trend Fashion di Tahun 2013. Ketika anda memilih menggunakan pakaian bermotif, pastikan anda tidak menggunakannya dari atas kepala hingga kaki. Anda akan tampak menggelikan ketika misalnya menggunakan detail motif macan dari atas kepala hingga sepatu. Pastikan anda memilih salah satu saja untuk tampil di muka umum.

Misalnya anda kurang percaya diri dengan penampilan anda, pilihlah sepatu dengan motif yang anda sukai. Janga salah, sepatu yang cantik akan memberikan pencitraan yang baik bagi diri anda. jadi, jangan pernah sepelekan sepatu anda. Selain itu juka tampilan anda terlalu polos, anda dapat menambahna sedikit sentuhan motif dalam detail berpakaian anda. Misalnya anda dapat menggunakan ikat pinggang dengan sentuhan motif tertentu untuk mempercantik penampilan anda. Semoga tips di atas bermanfaat dan selamat mencoba.
(Sumber: www.lovira.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang