Momen CLBK: Natal dan Tahun Baru

Malam Natal dan Tahun Baru selalu dijadikan ajang kumpul dengan orang-orang tercinta. Hal itu terbukti dari hasil survei online sebuah website Inggris. para peserta survei adalah orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau single.

Dalam survei tersebut terbukti bahwa 52 persen peserta survei memilih untuk menghabiskan waktu libur Natal dan tahun Baru bersama keluarga tercinta. Sedangkan 43 persen peserta mengaku juga memiliki rencana menghabiskan waktu sedang teman, sahabat dan peer group.

Yang unik, di malam Natal dan Tahun Baru, 35 persen lajang mengaku mengalami kekecewaan karena mantan kekasih mereka sudah memiliki pasangan. Bahkan 11 pesen diantaranya mengaku hal tersebut akhirnya merusak mlam Natal dan tahun baru mereka.

Naz Azimian, seorang psikolog mengungkap bahwa momen Natal dan tahun baru membuat seseorang lebih sensitif dan emosional. Kebanyakan dari mereka sering merenung dan mengingat masa lalu.

Sehingga setelah mengetahui mantan kekasih yang ia rindukan telah dimiliki oleh orang lain, rasa kecewa pun timbul. Yang mengejutkan, ada juga sebagian dari mereka yang beruntung dan berhasil 'reuni' dengan sang mantan kekasih.

Sebanyak 34 persen peserta survei mengaku menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya di malam Natal dan tahun Baru. Dan 19 persen dari mereka bahkan bercinta dengan mantan kekasihnya tersebut. Wow!

Wah. Bagus juga moment tersebut untuk menjalin kembali hubungan yang sempat kandas. Bagaimana dengan anda? Sudah punya ancang-ancang untuk menjalin kembali dengan mantan? Semoga berhasil..!!
(sumber: www.areadewasa.com)

Popular posts from this blog

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Alamat Kantor Cabang Oriflame di Indonesia

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang