Seni Menghias Kuku Selama Tahun 2012

Nail Art atau Seni menghias kuku kini memang sedang digandrungi oleh banyak wanita di dunia. Perawatan yang satu ini memang menjadi favorit banyak orang, karena desain dan modelnya yang cantik dapat membuat penampilan mereka terlihat lebih menarik dan menawan. Selain itu, seni menghias kuku kini juga menjadi bagian penting dari tren mode di industri mode dunia. Para desainer menggunakan seni menghias kuku ini untuk semakin menonjolkan koleksi pakaian yang diperagakan  oleh para model.

Tren Nail Art 2012
Tren nail art yang ada di industri mode selama tahun 2012 didominasi oleh penggunaan warna-warna yang natural, seperti merah muda, krem, ungu muda, coklat muda, putih, nila dan masih banyak yang lainnya. Warna-warna ini terkadang dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih mencolok, seperti hitam, ungu tua, merah darah, biru terang atau kuning terang. Perpaduan antara warna-warna alami dengan warna mencolok ini akan menghasilkan hiasan kuku yang cantik serta menarik. Selain didominasi oleh penggunaan warna cat kuku yang natural, tren 2012 juga diwarnai oleh kehadiran cat-cat kuku dengan warna-warna futuristik.

Penggunaan cat  kuku dengan warna futuristik, seperti perak, emas, abu-abu dan hitam, sangat sesuai dengan koleksi busana desainer terkenal yang kebanyakan memang mengutamakan tema modern dalam sebagian besar koleksi mereka. Anda juga bisa menemukan banyaknya penggunaan cat kuku dengan gliter di peragaan busana kelas dunia dalam berbagai warna, karena cat kuku berglitter juga menjadi salah satu tren nail art yang digemari sepanjang 2012. Hanya dengan menggunakan satu macam cat kuku saja, anda sudah bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari glitter yang berkilauan.

Motif  Nail Art yang Menjadi Tren
Beralih dari jenis dan warna cat kuku yang mendominasi tahun 2012, kini kita akan membicarakan motif dari nail art yang sangat populer sepanjang tahun ini. Seni menghias kuku tidak hanya berbicara mengenai polesan cat kuku atau kombinasi antara dua warna atau lebih saja. Tetapi, seni menghias kuku juga berbicara tentang bagaimana membuat motif yang cantik dan unik diatas kuku dengan menggunakan berbagai macam cat kuku. Salah satunya  adalah motif tribal. Motif yang satu ini memang sedang menjadi tren hangat di dalam industri mode.

Tidak hanya digunakan dalam koleksi busana saja, tetapi motif tribal ini juga digemari oleh para pecinta nail art. Yang kedua adalah motif bunga. Bagi mereka yang menyukai gaya vintage, motif bunga adalah motif yang paling cocok digunakan saat mereka akan menghias kuku. Selain terkesan klasik, motif bunga juga akan memberikan kesan feminin pada pemakainya. Yang terakhir adalah motif seasonal atau musiman. Motif yang seperti ini akan mulai populer ketika mendekati momen tertentu, seperti Haloween, Natal, tahun baru dan yang lainnya.
(Sumber: www.lovira.com)

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi