EcoBeauty Kecantikan Alami berawal dari Alam

Kulit Wajah yang cantik dan sehat menjadi impian seluruh wanita di mana saja. Solusi pemilihan produk yang tepat pun menjadi kunci untuk meraih itu semua. Itulah alasan Oriflame sebagai salah satu perusahaan kosmetika dari Swedia ini ini meluncurkan produk terbaru yang diberi nama Eco Beauty.

Menurut President dan CEO Oriflame Magnus Brannstrom, Eco Beauty merupakan produk alami berkualitas yang mempunyai dampak lebih kecil terhadap lingkungan. Karena produk tersebut telah dilengkapi dengan multi-aksi dan antioksidan.

"Eco Beauty Skincare juga menggunakan teknologi pro-Blend Alami yang dapat membantu memperkuat, menjaga, dan memberikan hasil baik untuk segala jenis kulit,” tuturnya saat acara koferensi pers peluncuran produk Eco Beauty di XXI Club Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 10 Oktober 2012.
 
Guna memperjelas kembali kandungan yang terdapat dalam produk ini, Product Specialist Oriflame Tusi mengatakan, Eco Beauty tersedia dalam tiga jenis produk dan untuk semua jenis kulit.

“Mulai dari Oriflame Eco Beauty Smooting Eye Cream, Daily Cream, dan Night Cream memberikan kebutuhan yang semua wanita perlukan untuk kulit mereka,” kata Tusi.

Karena terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami, lanjut Tusi, maka Eco beauty baik untuk semua kulit. “Nutrisi yang diberikan dalam kandungannya baik untuk tambahan bagi vitamin kulit mereka,” jelasnya.

Hadir dalam ukuran minimalis 50 ml, diharapkan produk ini dapat memenuhi semua kebutuhan wanita Indonesia umumnya.
(sumber: www.lifestyle.okezone.com)

Nah, Anda Ingin Mendapatkan Produk Eco Beauty dengan Harga lebih Hemat??? Miliki Kartu Diskon Oriflame KLIK DISINI untuk mengisi FORMULIR PENDAFTARAN.

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini