Kami mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1435 H, Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.| VVIP Family Business Community | Salah Satu Team Independent Terbesar di Oriflame.

14 May 2011

3 Dalil menuju Kesuksesan

Ingin sukses? Ada beberapa Hukum/Dalil yang harus anda ikuti. Dalil-dalil untuk mencapai kesuksesan adalah :

1. Anda HARUS berani menjadi sedikit "GILA" (dalam hal yang positif).

Abraham Lincoln yang gagal selama puluhan tahun, Thomas Alfa Edison yang gagal ribuan kali dalam uji coba lampu pijar, Colombus yang mengatakan dunia ini bulat ketika orang lain mengatakan dunia ini datar, Wright bersaudara yang ingin agar manusia bisa terbang, JF Kennedy yang ingin manusia bisa ke bulan dll adalah contoh-contoh manusia yang agak "gila". Namun, karena keuletan mereka yang luar biasa hebat, hidup mereka dapat bermanfaat bagi banyak orang. Jadi terkadang Anda harus berani melakukan hal-hal yang berbeda dimana orang biasa tidak mau atau tidak berani melakukannya.
Seperti yang dikatakan oleh President Calvin Coolidge "nothing in the world can take the place of persistence, talent will not; nothing is more common than unsuccessful men with talent. Education will not; the world is full of educated derelects. Persistence and determinatiion alone are omnipotent"

Tidak ada yang bisa menggantikan arti penting kegigihan dan keuletan. Bakat pun tidak sebab ada sekian banyak orang gagal meski mereka berbakat . Pendidikan juga tidak bisa menggantikannya, sebab banyak orang berpendidikan tinggi tidak bisa mencapai apa-apa kecuali ijazahnya geripis dimakan jamur dan waktu. Kegigihan, keuletan dan tekad yang membara untuk mencapai tujuan hidup andalah yang akan mendobrak rintangan yang Anda hadapi.

Jadi, jika kekalahan demi kekalahan berusaha menjegal dan menjatuhkan anda dan kesuksesan nampaknya makin mustahil, ingatlah pernyataan diatas, bahwa "Tidak ada yang bisa menggantikan kegigihan, keuletan dan tekad anda!"

2. Kendalikan Pikiran Anda

Pikiran adalah kekuatan luar biasa yang harus anda kendalikan. Galileo bahkan pernah mengatakan "Hati-hati dengan pikiran anda". Apa yang harus kita kendalikan? pikiran negatif adalah hal yang harus bisa anda kendalikan. Pikiran negatif memang tidak bisa kita tolak masuk ke pikiran kita, namun anda harus melawannya dengan lebih banyak memasukkan pikiran yang positif.

Anda adalah apa yang anda pikirkan!! Jika anda berpikir bahwa anda akan gagal, maka sebenarnya anda sudah gagal. Untuk itu sukses selalu dimulai dari pikiran anda. Anda harus memiliki sikap "can do attitude" yakni "aku bisa melakukan hal itu". Banyak orang yang belum apa-apa sudah mengatakan "aku tidak bisa". Memang nantinya anda akan diuji oleh kekalahan/kegagalan.

Jangan berhenti, tetap jaga pikiran anda secara positif. Tetaplah berpengharapan, karena sebesar apapun badai yang datang, tidak akan datang terus menerus. Jika sudah tiba saat nya, BADAI PASTI BERLALU. Pada saat itu, akan muncul pelangi yang sangat indah. Jadi, setiap kali hati kecil kita gundah karena belum melihat suatu hal menjadi lebih baik maka anda harus melakukan oto sugesti kepada pikiran Anda "I refuse to give up, i shall continue firmly, steadily, and persistently until my good appears!"

Ingatkan diri anda secara terus menerus bahwa sukses bukan hanya milik orang yang brilian, berbakat, penuh keberuntungan, dll. Sukses adalah milik orang yang persisten (pantang menyerah), yang terus berusaha mencari cara lebih baik dalam menemukan formula kemenangan walaupun berton-ton rintangan menghalangi jalannya. Untuk menemukan emas, anda harus menggali berton-ton tanah lumpur. Jangan pikirkan tanah lumpurnya tapi fokuslah pada emasnya!!
"Penemuan terbesar dalam generasi saya adalah bahwa kita dapat merubah hidup kita dengan merubah pola pikir kita" (William James)

3. Selesaikan apa yang telah Anda mulai.

Ya! Anda harus menyelesaikan apa yang telah anda mulai rencanakan sebelumnya, jangan berhenti sebelum anda menyelesaikannya. Fokuslah sampai tujuan anda tercapai. Sukses dan gagal memiliki perbedaan yang tipis. Tidak ada orang yang gagal didunia ini, yang ada hanyalah orang cepat menyerah. Jika Thomas Alfa Edison berhenti pada percobaan yang ke 900, mungkin namanya tidak akan melegenda hingga saat ini.

Jangan repotkan pikiran anda dengan kegagalan masa lalu apalagi sampai membuat anda trauma. Ubah rasa traumatik anda. Ubah kegagalan anda menjadi energi positif untuk memperbaiki diri. Ubah energi kekalahan menjadi kekuatan baru dimana anda akan melakukan upaya yang lebih baik dan lebih hebat dari sebelumnya.

Jangan pernah menyesali diri ataupun iri hati karena anda tidak terlahir dalam keluarga kaya, tidak mendapat harta warisan berlimpah, tidak mendapat suami/istri kaya, tidak dikaruniai bakat, keberuntungan dll. Untuk sukses, anda hanya perlu memiliki tujuan yang jelas, persistensi dan determinasi yang keras untuk mencapai tujuan tersebut. Hidup ini keras dan anda juga harus keras agar hidup ini lunak kepada anda.
Selamat berjuang. Kami yakin anda akan mencapai kehidupan yang lebih baik!!

KAMI BISA, ANDAPUN PASTI BISA, KARENA KAMI ADA UNTUK MEMBANTU ANDA.....Gabung Sekarang juga...klik disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
"SPECIAL PROJECT" 2014 :

Saya dan Team VVIP FAMILY BUSINESS COMMUNITY,
Mencari Orang yang
SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION untuk mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Kami akan Membantu, Melatih dan Membimbing secara KHUSUS hanya Bagi Anda yang SERIUS, KOMITMEN, Mau BELAJAR dan Siap ACTION ingin mendapatkan PENGHASILAN 6 juta per bulan dari ORIFLAME dalam waktu kurang dari 1 Tahun.

Metode KHUSUS akan di berikan untuk menjadikan Anda seorang Pebisnis Sukses di Oriflame.

Anda SERIUS Berminat??? Sebelum Anda Bergabung, simak dulu Penjelasan Bisnis Oriflame berikut ini KLIK DISINI