Peluang Bisnis Oriflame Indonesia

Oriflame menawarkan peluang penghasilan tak terbatas, jenjang karir yang luar biasa, penghargaan kelas dunia serta pengembangan kepribadian dalam lingkungan yang positive dan menyenangkan.

Oriflame adalah perusahaan Swedia yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent sales force) dengan sistem penjualan langsung, yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Sistem ini memungkinkan pelanggan untuk memperoleh nasehat dan inspirasi dari orang yang mereka kenal dan mereka percayai.

Sebagai perusahaan penjualan langsung kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia, Oriflame memiliki kantor penjualan di 63 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Jaringan penjualan yang terdiri dari 3,3 juta Consultant mandiri yang memasarkan rangkaian lengkap perawatan kulit, wewangian dan kosmetik berkualitas tinggi.

Oriflame global memiliki:
* Lebih kurang €1,3 miliar dalam penjualan tahunan.
* 3,3 juta Sales Consultants.
* 7.500 karyawan.
* 950 jenis produk setiap tahunnya.
* 100 juta katalog dalam 35 bahasa.

Di Indonesia, Oriflame didirikan sejak tahun 1986 dan telah berjaya selama 24 tahun. Oriflame memiliki 14 cabang dan ribuan consultant yang tersebar luas diseluruh Indonesia. Untuk saat ini, Oriflame merupakan perusahaan kosmetika dengan sistem penjualan langsung no.1 di Indonesia.

Dengan menjadi seorang Consultant Oriflame, anda dapat memiliki penghasilan tak terbatas, jenjang karir yang luar biasa, penghargaan kelas dunia serta pengembangan kepribadian dalam lingkungan yang positive dan menyenangkan.

Ingin Tampil Luar Biasa, Menghasilkan Uang dan Bersenang-senang???

Popular posts from this blog

Nikita Mirzani Koleksi Foto Telanjang

Edison Chen Kesandung Skandal Foto Mesum Lagi

Daniel Mananta Bantah Remas Dada Syahrini